Terapi Jus for Leukimia

Diposting oleh butir-butir keindahan | 06.14 | 0 komentar »



Apa itu Leukimia?

Leukimia adalah gangguan serius pada jaringan-jaringan pembuat darah yang penyebabnya belum diketahui. Ada kemungkinan disebabkan oleh virus. Penyakit ini bisa timbul sesudah seseorang mendapat sinar X yang berlebihan atau dengan adanya bahan-bahan kimia tertentu di dalam tubuh, seperti kelompok benzena (sejenis zat pembuat cat).



Dari segi gizi, leukimia terjadi karena adanya pertambahan cepat dari sel-sel butir-butir darah putih, yang kemudian menyebabkan terpecahkan butir-butir darah merah sebagai akibat dari kurangna zat-zat organis di dalam makanan, serta karena terlalu banyak makan makanan yang dimasak, makanan berkanji, gula dan daging, serta kurangnya sari buah, sayuran, dan makanan segar.

Terapi Jus Sayur

Leukimia (kanker darah) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bit, jus dandelion, jus turnip, jus lettuce, dan jus peterselli. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/3 gelas jus bit diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus dandelion, dan 1/4 gelas jus turnip diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus lettuce, dan 1/3 gelas jus peterselli diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel diminum pada malam hari. Tambahkan juga dengan meminum 1/3 gelas jus bit setiap hari sebelum tidur. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya leukimia dapat terobati. Selamat mencoba!

0 komentar